Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Jumat, 28 Maret 2014

Kenapa gue ambil judul 1886??? karena 1886 itu berarti banyak buat tim sepakbola kebanggaan gue yaitu ARSENAL. 1886 itu adalah tahun dimana tim yang berjuluk meriam london itu didirikan.

Bagi gue tim sepakbola ARSENAL berarti banyak apalagi slogan VCC ("Kemenangan berawal dari sebuah kemenangan"). Dimusim-musim ini arsenal sedang kesulitan untuk meraih gelar karena minimnya pemain yang berpengalaman serta mental yg kurang dari the young gunners julukan untuk para pemain muda arenal.

Hal itu terbukti dengan sudah 9 tahun tim kesayangan gue puasa gelar, yah meskipun caci maki/ hinaan silih berganti menghampiriku karena tim gue kgk pernah juara tetapi gue tetep optimis bahwa suatu saat ARSENAL aka bangkit dan kembali mengambil gelar-gelar yang ada.

In Arsene We Trust
Come On Your Gunners (COYG)
Victoria Concordia Crescit (VCC)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © Watashi No Burogu e Yōkoso! //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //