Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Jumat, 28 Maret 2014

Mengapa harus hidup hemat ?

Menurut pendapat gue hidup hemat itu penting diman dengan berhemat kita bisa menabung untuk masa depan kita. Tentu saja dengan berhemat kita bisa membeli sesuatu yang kita inginkan di hari kemudian karena kita memiliki tabungan, sedangkan apabila kita tidak berhemat lalu kita tidak punya tabungan apa yang bisa dibeli dikedepannya. Ini pengalaman gue, jujur gue bukan orang yang bisa berhemat setiap gue memiliki uang pasti akan langsung habis sekejap yah gk jelas tuh uang gue pakai buat apa, yah meskipun dulu gua boros, tetapi sekarang gue bersyukur udah lumayan bisa berhemat walaupun terkadang sulit ada aja godaannya tapi gua harus tetap berusaha.

Lalu mengapa harus hidup hemat ???
Karena dengan hidup hemat kita dapat belajar mana yang harus didahulukan antara kebutuhan dan keinginan.
Dengan hidup hemat kita dapat beberapa keuntungan seperti mendapatkan pengalaman tentang bagaimana kita harus menabung uang dan betapa sulitnya mencari uang. 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © Watashi No Burogu e Yōkoso! //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //