Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Senin, 25 November 2013




Arsenal, anda pasti sudah mengetahui arsenal merupakan salah satu tim yang paling disegani di liga primer inggris atau bisa juga dibilang sebutan untuk 4 besar tim yang mendominasi liga primer inggris sudah sejak lama, tapi dengan perkembangan zaman ini semakin majunya teknologi persepak bolaan dan melimpahnya para investor asing yang berani menggelontorkan dana yang cukup fantastis banyak untuk memboyong para pemain bintang julukan the big four sudah tidak berlaku karna semakin ketatnya persaingan di liga primer inggris.

Meskipun adanya persaingan yang cukup ketat di liga primer inggris arsenal selalu masuk urutan klasemen 4 besar, meskipun sudah puasa gelar 7 tahun hehe...tapi saya tetap mendukung arsenal. Arsenal terakhir kali meraih trofi liga primer inggris tahun 2003/2004 dengan rekor tak terkalahkan selama satu musim, pada saat itu The Gunners' memulai rekor tak terkalahkannya di dua partai penutupan musim 2002/03 sampai pekan ke-9 di musim 2004/05 sebelum akhirnya kalah dari Manchester United di pekan ke-10 '04/05. Arsenal medapat julukan UNBEATEN (tak terkalahkan).

Tetapi masa-masa keemasan itu telah berlalu cukup lama, dimana pada saat itu ada sosok Thierry Henry, Dernis Bergkamp, Robert Pires, Reyes dll. Sekarang arsenal menuju proses kejayaan dengan pasukan yang bermaterikan pemain muda berbakat karna pada saat ini arsenal menerapkan pengembangan pemain muda dengan tujuan untuk menyudahi puasa gelar arsenal selama 7 tahun terakhir.

Yahh meskipun menurut saya penerapan sistem pemain muda itu cukup bagus, tetapi hal itu membuat in konsistensi karna pemain muda itu masih belum memiliki mental yang cukup kuat karna kurangnya jam terbang yang cukup. Sekarang cukup senang karna arsenal bisa mendatangkan pemain bintang seperti mesut oezil, ini menjadi awal baru bagi arsenal untuk menyudahi puasa gelar, awal musim ini tahun 2013/2014 arsenal cukup stabil karna sampai saat ini masih memimpin puncak klasemen meskipun hasil akhir belum diketahui saya berharap arsenal dapat menjaga konsistensi, sebagai fans arsenal saya tetap mendukung meskipun sering diejek kawan" karna tim yang tidak pernah juara, saya tetap setia :D

ARSENAL....ARSENAL....ARSENAL....
And it's arsenal
Arsenal FC 
We're by far the greatest team
The world has ever seen....

Saya akan tetap mendukung arsenal meskipun jatuh bangun untuk meraih gelar saya tetap akan setia mendukungnya, karna arsenal sangat berarti bagiku, dan saya percaya hari dimana semua itu akan terjadi.

End~

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © Watashi No Burogu e Yōkoso! //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //