Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Rabu, 27 November 2013

Ngomong-ngomong soal kegiatan gue, yah kegiatan gue itu cukup banyak kalo dijabarin mungkin bisa seratusan lembar kali ya hehe bercanda wkwk, sebenernya kegiatan gue yah banyaknya sibuk saat kuliah belom lagi tugas-tugas kuliah beehh pusingnya bukan maen hehe, kalo pas waktu sma tuh baru banyak banget kegiatan gue tapi ya namanya sma kegiatannya yang bersifat kegiatan kaya maen. Kegiatan gue sekarang rata-rata cuma sibuk ngerjain tugas didepan laptop bisa sampe berjam-jam dah, trus yah kalo udah bete dirumah maen nongkrong ama teman-teman paling itu juga gk lama, yang gk pernah bisa gue tinggalin itu maen game online maklum gamers sehari aja gk maen rasanya gimana gitu, ama terakhir futsal biasanya tiap malem jumat ama malem senen gue maen futsal. Sekian kegiatan singkat tengtang gue.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © Watashi No Burogu e Yōkoso! //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //