Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Kamis, 28 November 2013

Hari kelulusan SMA merupakan hari yang paling ditunggu-tunggu oleh semua pelajar SMA setelah kita melewati perjuangan kurang lebih tiga tahun menuntun ilmu di SMA semua terbayarkan ketika kita mengrtahui bahwa kita lulus ujian nasional.

Hal yang kupikirkan saat itu ya hanya aku lulus dan aku tidak terlalu memikirkan berapa nilai yang kudapatkan karena nilai tidak menjadi acuan untuk masuk universitas seperti di SMP dimana nilai ujian nasional menjadi acuan untuk masuk SMA yang dituju.

Dan hari dimana pada saatnya hasil kelulusan diumumkan ternyata aku lulus yah betapa senangnya diriku, yah meskipun aku tidak terlalu suka dengan euforia setelah UN, setelah aku mengetahui bahwa aku lulus aku merasa senang tetapi aku tidak ikut mencoret-coret baju seperti teman-teman ku, kalo boleh jujur aku tidak terlalu suka dengan hal-hal seperti itu, karena tidak sejalan dengan prinsipku dari pada melakukan hal itu lebih baik aku pulang dan tidur habis mau ngapain lagi orang udah lulus haha :D.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © Watashi No Burogu e Yōkoso! //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //