Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Kamis, 28 November 2013

Hari menyebalkan adalah hari yang paling gue benci waktu itu hari yang bener-bener gua benci sampe-sampe gue inget terus, meskipun pengen gue lupain susah banget.
Waktu itu kan gue punya tugas sekolah sma gue udah ngerjain cape-cape sampe kagak tidur ehh pas paginya gue mau bawa ke sekolah ternyata ditumpahin air ma adek gue siapa yang gak kesel coba, trus pas nyampe ke sekolah gue telat karna ban motor temen gue bocor, gue nungguin dia dulu nambal ban pas nyampe disekolah ehh yang boleh masuk cuma yang punya motor kesel banget gue sumpah untung temen gue setia kawan, gue cabut aja dari sekolah maen warnet ehh pas diwarnet duit gue ilang seratus ribu nyampe rumah malah dimarahin gara"pulang kemaleman. Itu bener-bener hari yang gak bakal gue lupain sumpah hari paling nyebelin tuh.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © Watashi No Burogu e Yōkoso! //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //