Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Jumat, 29 November 2013

Bang Ari merupakan seorang operator dan yang mempunyai warnet, warnet itu adalah tempatku biasa bermain sehari-hari. Pertama aku kenal kupikir OP (biasa disingkat operator warnet) ini orangnya kagak bisa diajak bercanda tapi ternyata setelah lama aku bermain diwarnet itu dia merupakan orang yang asik juga terkadang hal yang paling khas dari dia itu isengnya, waktu itu aku minta granita dikasih air putih pas aku tanya kok malah dikasih air putih dia malah balik nanya sambil ketawa "lah tadi kan minta air yah gua kasih air" dia berkata seperti itu.

Dia menurut pendapatku OP warnet yang paling asik dan langka karena kagak ada lagi yang kaya dia, hal yang membuatku menganggapnya sebagai panutan meskipun dia orangnya terkadang iseng suka bikin jengkel orang dia tidak pernah meninggalkan solatnya pas maghrib hinggal melewati isya pasti warnet nya tutup karena dia pulang untuk solat maghrib dan isya dirumah. Yah kan jarang-jarang warnet tutup maghrib biasanya malahan buka lantaran anak-anak pada cabut solat wkwk. Itu cerita singkatku tentang bang ari

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © Watashi No Burogu e Yōkoso! //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //