Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Kamis, 28 November 2013

Lomba yang gua tunggu-tunggu akhirnya tiba yaitu perlombaan game online yang bernama point blank. Gua ama teman-teman gua udah pede bisa menang, ehh ternyata lawan nya gak gampang gua cuma bisa menang sampe perempat final paling gua benci tuh ada satu orang teman gua dia selalu memandang rendah musuhnya gua akuin dia emang jago dipermainan itu tapi apalah artinya kalo maen sendiri sedangkan tim lawan maen dengan kerjasama yang bagus, kalah telak tim gua di pertandingan itu, yah mau bagaimana lagi kerjasama gua kurang, mungkin ini bisa dijadikan pelajaran bahwa jangan meremehkan lawan yang kita hadapi meskipun itu mudah. itu pelajaran yang gua dapet dari lomba. :D

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © Watashi No Burogu e Yōkoso! //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //