Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Senin, 25 November 2013

Sedih, sunyi, canda, tawa kita lewati bersama
Kemanapun kita pergi bagai tali yang telah diikat kuat, yang tak dapat dilepas
Kau ada disaat aku sedih dan kau selalu menemaniku didalam kesendirian
Kau tidak pernah mengeluh didepanku meskipun terkadang ku menyakitimu...

Tapi disaat waktu tak berpihak kepada kita
Kau dan aku terpisah
Aku seperti kehilangan kepingan diriku
Maut merenggut semua kebahagian yang kita lalui bersama...

Meski kini kita tak bersama
Meski kita telah berbeda kehidupan
Namun kita tetap satu dalam hati
Karena kau sahabat ku...

Selamat tinggal sahabat ku
Selamat jalan sahabat sejati ku
Aku akan tetap mengingat mu didalam ingatan dan hatiku
Bahkan apapun yang coba merenggut ingatan tentang mu, sahabat ku
Tidak akan aku biarkan....
Semua selalu tengtangmu SAHABAT KU....
Sampai kapan pun kau tetap SAHABAT KU hingga ajal menjemput ku pula....

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © Watashi No Burogu e Yōkoso! //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //