Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Rabu, 27 November 2013

Bagi para gamers ya yang gue biasanya cinta itu dinomor duain karna yang lebih ia pentingin ya itu game, misalnya dalam satu hari meskipun lo gk ketemu cewek lo pasti lo masih bisa nahan, tapi kalo lo gamers sejati yang namanya satu hari gk ketemu game yang lo maenin rasanya hidup ini kurang sempurna hehe, kecuali lo bukan gamers sejati tuh baru yang namanya game itu dianggap selingan doang. Kalo ditanya gue milih game atau cinta, gue milih game gua nomor satuin dibanding cinta, sebab dari game itu gue kenalan ama banyak orang dari luar daerah gue, bahkan temen gue makin banyak. Tetapi ada orang yang beranggapan bahwa game itu membuat kita menjadi bodoh, ya kalo menurut gue bagaimana kita menyikapinya saja kalo kita bersikap positif maka itu menjadi positif, kaya gue maen game cuma memperbanyak temen. Dan sekarang gue ngerasain manfaatnya, kalo maen gue jalan-jalan ke suatu daerah yg tadi nya bahkan kgk ada sodara temen aja kgk ada, berkat gue kenal temen maen game didaerah sono jadi dapet tumpangan gratis hehe itu pengalaman gue. Sekian

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © Watashi No Burogu e Yōkoso! //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //