Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Kamis, 28 November 2013

Kenapa bulan ramadan gua bilang indah, itu karena pada saat bulan itu entah kenapa gua merasa sangat nyaman, aman, hati ini terasa begitu tentram, damai, sejuk. Bulan ramadan merupakan bulan yang suci karena kita diberi pengampunan untuk menebus dosa-dosa kita.
Di bulan ramadan juga selalu ada kebersamaan karena udah pasti gua ketemu sodara-sodara jauh gua, ngumpul bareng teman-teman yang sekarang udah misah entah kemana, tapi kalo pas bulan ramadan kita bisa bersama-sama kembali. Ramadan itu benar-benar bulan yang paling indah dibanding bulan-bulan lainnya, gua selalu merasa ingin kembali ke bulan ramadan setiap habis meninggalkan bulan ramadan.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © Watashi No Burogu e Yōkoso! //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //