Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Rabu, 27 November 2013

Perpisahan SMA itu hari yang gak akan pernah gue lupain seumur hidup karna banyak hal yang berkesan yang gak akan pernah gua temuin itu kembali dihari esok misalnya waktu perpisahan sma, sekolah gue ngadain perpisahan ke jogja waktu perjalanan dibis aja gue udah gokil-gokilan ama temen satu kelas gue yang bisa dibilang selama gue di sma temen kelas tiga gue temen paling asik, paling kocak, paling gokil. Waktu acara penyerahan medali kan kita semua harus pake jaz, temen gue pake segala kgk bawa jaz lagi, gue muter-muter jam 9 berlapan mana kgk ada kendaraan lagi eh ngeliat ada becak cuma 1, temen gua langsung nyamperin tuh tukang becak, mau nanya ada lagi temennya gak pak, tukang becaknya ngomong ada pas gue ama temen" gue nunggu tau-tau nya yg dateng 15 rombongan tukang becak, gue ama temen" gue pada heran orang nyuruh nyari 3 lagi malah dateng 15 becak haha. Setelah perjuangan panjang akhirnya gue berhasil nemuin barang yang gue ama temen"gue cari. Itu cerita singkat pengalaman perpisahan sma  gue.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © Watashi No Burogu e Yōkoso! //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //