Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Kamis, 28 November 2013

Pengalaman gua waktu sebelum ujian nasional dimulai, gua sepertinya banyak menghabiskan waktu dengan bermain dan refreshing karena apabila kita terlalu fokus untuk belajar nanti malahan stress, kan dengan refreshing kita dapat menyegarkan pikiran kita nah kalo udah mood belajar baru belajar seperlunya itu hal yang gua lakuin waktu sebelum detik-detik ujian nasional.
Meskipun kebanyakan temen gua menghabiskan waktu dengan belajar setiap hari karena kita diberi waktu hari tenang seminggu tetapi seminggu itu kugunakan untuk bersenang-senang, yah sempet panik juga karena soalnya terdiri dari 20 paket soal, tapi semua itu tidak menjadi momok yang menakutkan bagiku aku pun tetap menghabiskan waktuku sampai saat nya ujian nasional dengan bermain hehe. itu hal yang kulakukan saat menjelang ujian nasional.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © Watashi No Burogu e Yōkoso! //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //