Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Jumat, 29 November 2013

Ujian sbmptn adalah ujian masuk bersama untuk masuk perguruan tinggi negeri. Waktu itu aku ikut dalam ujian sbmptn kebetulan aku mendapatkan teman yang lokasi ujiannyasama denganku. Karena aku dan temanku lokasi ujiannya sama aku pun berangkat bersama dengannya. Hal yang tidak pernah terpikir olehku adalah soal itu lumayan rumit juga, maklum kupikir soalnya gampang.

Waktu menunjukkan pukul 7 kita semua masuk kelas(kita dalam hal ini orang-orang yang berada satu ruangan denganku meskipun aku tidak mengenal mereka semua, temanku pun berbeda ruangan denganku) jam 7 lewat 15 soal dibagikan, ketika dibagikan soal ujian pertama aku cukup yakin karna soalnya sudah kupelajari, tetapi pada jam kedua sekitar jam 10 an aku benar-benar mengerjakan yang kutahu saja meskipun hanya 2 nomor.

Hari ujian itu telah berlalu sekarang hari pengumuman ketika diumumkan ternya aku gagal, meskipun kecewa itu merupakan awal baru dari perjalanan hidupku

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © Watashi No Burogu e Yōkoso! //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //